Rabu, 24 April 2024

Penuhi Beragam Kebutuhan Transportasi dengan Rental Mobil di TRAC

Dalam kehidupan modern saat ini, mobilitas menjadi salah satu faktor kunci yang mendukung aktivitas sehari-hari. Baik untuk keperluan pribadi, bisnis, maupun liburan, memiliki akses yang mudah dan andal terhadap transportasi sangatlah penting.

 

Di tengah kebutuhan tersebut, menggunakan jasa rental mobil terdekat merupakan solusi yang tepat untuk memenuhi beragam kebutuhan transportasi dengan pelayanan yang berkualitas dan profesional.

 

                        Sumber foto: dokumen pribadi

Dalam hal ini, TRAC adalah solusinya! TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang berdiri dibawah bendera Astra, yang sudah lebih dari 30 tahun lamanya. Hal tersebut ditandai dengan peningkatan jumlah mobil sewaan yang kini berjumlah lebih dari 30 ribu unit mobil dengan merk dan jenis yang berbeda.

 

Selain itu, TRAC juga telah memuaskan ribuan pelanggan dengan jaringan layanan yang tersebar melalui kantor cabang dan outlet rental di lebih dari 20 kota besar seluruh Indonesia, didukung ratusan bengkel yang mencapai ke daerah-daerah mulai dari Sumatera hingga Papua.

 

Mengapa Memilih TRAC?

 

1.      Kualitas dan Keandalan

 

TRAC telah lama dikenal sebagai salah satu penyedia layanan rental mobil terkemuka di Indonesia. Dengan armada yang terawat dengan baik dan berkualitas, pelanggan dapat memiliki pengalaman berkendara yang aman dan nyaman setiap saat.

 

2.      Beragam Pilihan Kendaraan

 

TRAC menyediakan beragam pilihan kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan. Mulai dari mobil keluarga yang luas hingga kendaraan komersial untuk keperluan bisnis, TRAC memiliki segala jenis mobil yang dapat dipilih.

 

3.      Harga yang Kompetitif

 

Meskipun menawarkan layanan berkualitas tinggi, TRAC tetap memastikan harga sewa mobilnya tetap kompetitif dan terjangkau. Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang ekonomis bagi individu maupun perusahaan.

 

4.      Layanan Pelanggan Prima

 

TRAC memprioritaskan kepuasan pelanggan dengan menyediakan layanan pelanggan yang prima. Tim mereka siap membantu pelanggan dengan segala pertanyaan dan kebutuhan mereka, baik sebelum maupun selama masa sewa.

 

5.      Kemudahan Proses Penyewaan

 

Proses penyewaan mobil dengan TRAC sangatlah mudah dan cepat. Pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi TRACtoGo yang dapat di-download di AppStore maupun Playstore.

 

Dengan aplikasi TRACtoGo, kini akan semakin mudah dalam menyewa mobil untuk berbagai keperluan. Mudik lebaran, acara nikahan, jalan-jalan bersama keluarga, atau bahkan untuk transportasi sehari-hari ke kantor bisa dengan mudah dilakukan menggunakan TRACtoGo.

 

Berikut beberapa alasan mengapa menggunakan aplikasi TRACtoGo merupakan keputusan yang tepat:

 

1.      Akses mudah & Jaringan Luas

 

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, kami siap melayani kebutuhan transportasi domestik Anda.Jaringan luas

 

2.      Jaminan Proteksi & Layanan Prima

 

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, kami melindungi Anda dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan. protokol kesehatan. Pengemudi kami pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

 

3.      Andal dengan Teknologi Teruji

 

Sistem kami telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga kami mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan Anda secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu kami dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

 

4.      Layanan pelanggan 24/7

 

TRAC siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Selain itu, pelanggan juga dapat memberikan feedback kepada melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id

 

47 komentar:

  1. Pelayanan yang prima sekali
    pelanggan pasti puas

    BalasHapus
  2. Setuju nih mobilitas jadi salah satu konsen terutama buat urusan kerjaan jadinya kudu cari yang bisa sat-set dan nyaman juga. TRAC memang udah enggak diragukan lagi secara kualitas dan pelayanan, secara dia Astra group udah pasti the best banget.
    Dari sisi teknologi sangat mumpuni dan pelayanan, senantiasa merespon 24 jam. Beneran all out melayani pelanggan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Mbak, TRAC bener2 mengutamakan kepuasan pelanggan.

      Hapus
  3. Kalo udah bagian dari Astra sih, kayaknya udah jaminan mutu ya. Udah gausah diraguin lagi dari sisi kualitas maupun pelayanannya.

    Aku mau ambil kursus setir dulu ah, nanti kalo bisa, baru mau coba pake TracToGo

    BalasHapus
  4. TRAC sie memang tidak perlu diragukan lagi yaaa...selalu menyediakan pelayan prima baik personal maupuun perusahaan..armadanya pun selalu up2date jadi lebih nyaman bagi para pelanggannya

    BalasHapus
  5. Kalo udah di bawah Astra, pastinya kualitasnya terjamin. Apalagi armadanya sudah mencapai 30 ribu lebih yaa... Mantap sih ini. BTW, saya juga pernah nyobain naik bus 🚐 TRAC waktu event lomba blog BI di Aryaduta Hotel, Jakarta tahun 2019 lalu

    BalasHapus
  6. Temen2 malaysiaku planning mau akhir may datang. Nah aku udh rekomenin trac ini utk mereka sewa mba. Krn memang yg aku percaya juga trac. Apalagi anak usaha astra. Udh semacam jaminan mutu Krn reputasinya kan 😄

    Ga mau main2 kalo urusan sewa mobil. Soalnya aku mudah mabuk darat. Jadi kalo kendaraan bau, kotor, jalannya ga enak, pasti pusing. So kalo sampe nyewa, mending yg bagus sekalian.

    BalasHapus
  7. di sini trac banyak ditemui karena mudah untuk sewanya, dan aku suka dengan armada, selalu nampak baru dan mesinnya yang oke, jadi perjalanan jadi semakin nyaman

    BalasHapus
  8. TRAC emang bisa keren sih. Pokoknya membantu banget saat kita sedang membutuhkan kendaraan untuk urusan tertentu. Sehingga, kalaupun kita nggak punya kendaraan sendiri ya udah. BIsa rental aja.

    BalasHapus
  9. Kalau sudah berada di bawah bendera Astra gini, udah pasti berkualitas dan mudah untuk dipercaya ya. Soalnya bukan hanya perihal kenyamanan dan banyak opsi layanan yang dipilih melainkan dari segi keamanan juga sudah disiapkan sebaik-baiknya seperti asuransi.

    BalasHapus
  10. sekarang kalo ingin bepergian gak perlu pusing mikirin transportasi pribadi. tinggal sewa mobil di TRAC, sudah bisa digunakan untuk mobilitas dengan nyaman.. hehehe

    BalasHapus
  11. Bener banget, TRAC memang recommended. Dikelola oleh nama besar ASTRA, siapa yang gak kenal nama itu. So, aman dan nyaman tentunya.

    BalasHapus
  12. Sudah lama Saya mempercayakan TRAC Astra untuk menyewa mobil rental karena kualitas pelayanan yang terbaik. Jadi tenang dan aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau ada yang terpercaya kaya TRAC gini, memang lebih baik pilih TRAC ya

      Hapus
  13. Mobil jadi transportasi yg paling nyaman sih kalau buat bepergian jauh. Kadang kalau mau sewa mobil, ragu dan takut karena nggak paham persewaan.

    TRAC rekomendasi sekali ya buat yang ingin menyewa mobil. Kualitasnya sudah teruji.

    BalasHapus
  14. Mobil ini sangat mendukung mobilitas kita sehari-hari. Dan terkadang tidak memungkinkan untuk terus membawa mobil. Jadi bisa berada di suatu daerah, bagusnya sewa di TRAC saja.

    BalasHapus
  15. auto save deh ini nomor CS nya kalau kalau butuh sewa mobil atau bis pengen ditempat yang udah trusted dan aman, yang pasti TRAC ya. apalagi udah berjalan 30 tahun kaaan, udah pasti good lah ya

    BalasHapus
  16. Astra jaminan kualitas ya jadi ngga ragu lagi sewa mobil di TRAC apalagi pesannya bisa lewat aplikasi ya jadi lebih praktis

    BalasHapus
  17. Salah satu aplikasi yang wajib ada di HP yaa..
    Agar mudah dalam mobilisasi dimanapun dan bisa dengan mudah memperoleh kendaraan super nyaman melalui aplikasi TRACtoGo.

    BalasHapus
  18. Pelayanan di TRAC total ya, 24 jam, sehingga jika ada kendala ga kesulitan menghubungi CSnya

    BalasHapus
  19. Asik bener layanan dsri TRAC ini. Bisa jadi andalan kalau pergi perjalanan dinas atau berlibur dan butuh kendaraan rental. Pelayanannya juga 24/7. Gokil parah 😍

    BalasHapus
  20. Jadi di TRACtoGo ini kita bisa sewa mobil, ya? Bentuk layanannya bisa diakses by aplikasi, jadi lebih memudahkan proses ya nantinya. Apalagi ini anak perusahaannya ASTRA ya? Jadi pasti lah terpercaya.

    BalasHapus
  21. Sewa mobil di TRAC mah aman dan pasti jaminan dapat mobil yang fit sih yaa... semua prosesnya juga sudah sesuai SOP dan pelayanan 24 jam itu top bangeett.

    BalasHapus
  22. Mau bepergian ke mana aja, saat ini enggak harus punya mobil dulu. Rombongan malah lebih asyik sewa ke TRAC aja. Kita bisa lebih santai dan nyaman. Selain itu, layanan TRAC dari Astra sudah tidak diragukan lagi.

    BalasHapus
  23. lewat aplikasinya kita bisa dapat informasi yang lengkap tentang layanan rental mobil TRAC, mulai dari jenis mobil yang tersedia, harga sewa, hingga proses pemesanan. Hal ini sangat membantu bagi calon pelanggan yang ingin menggunakan layanan TRAC.

    BalasHapus
  24. mau ke mana pun bepergiannya gak jadi masalah deh ya, karena bareng TRAC yang bikin praktis dan terjangkau pula harganya. apalagi kalau bepergiannya rombongan, jadi bakal lebih seru pakai ini

    BalasHapus
  25. Wah, layanan dari TRAC sudah ada di lebih dari 18 kota di Indonesia. Jadinya gampang deh kalau mau sewa kendaraan. Selain itu mudah pula mengakses aplikasi maupun situsnya ya.

    BalasHapus
  26. Setuju sekali! Rental mobil memang menjadi solusi yang tepat dan praktis untuk memenuhi berbagai kebutuhan transportasi di zaman modern ini.
    Kita dapat memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan, baik untuk perjalanan pribadi, bisnis, maupun keluarga. karena sewa, Tidak perlu repot merawat dan membersihkan mobil sendiri.

    BalasHapus
  27. Rental kendaraan di aplikasi TRACtoGo emang enak banget ya kak. Semua kebutuhan sewa kendaraan jadi lebih gampang. Kita bebas cari kendaraan buat jalan2/kebutuhan kantor dgn mudah. Ga perlu tanya sana-sini lagi tuh.

    BalasHapus
  28. TRAC, saya masih asing dengan brand tersebut. Tapi begitu disebut kalau anak dari Astra grup, okelah seketika saya percaya pada TRAC.

    BalasHapus
  29. Banyak banget yang rekomenin TRAC ini untuk jadi tempat rental mobil yang professional, beneran solusi deh apalagi sudah banyak yang percaya.

    BalasHapus
  30. Sebagai bagian dari ASTRA, pasti TRAC terpercaya ya dan bisa jadi solusi rental mobil saat dibutuhkan. Semoga saja di kota ku segera hadir kantor cabangnya

    BalasHapus
  31. Jadi pengin nyoba pakai TRAC nih kalau nanti liburan. Klo lewat aplikasi bid lebih mudah, apalagi bagian dr Astra. Ga perlu lagi deh takut kena tipu2. Kualitas pasti terjamin.

    BalasHapus
  32. Dibawah bendera Astra, TRAC pastilah tidak diragukan lagi pelayanannya, pasti Oke lah... Apalagi mereka menyediakan beragam pilihan kendaraan, jadi kita lebih leluasa memilih mau sewanya.

    BalasHapus
  33. Praktis banget ya sewa kendaraan di TRAC ini, memudahkan siapa pun yang ingin melakukan perjalanan dengan nyaman dan aman. Kira-kira kalau musim mudik lebaran harus antre gak, ya?

    BalasHapus
  34. Aku pernah naik bisnya TRAC sih cuma nyaman banget ya Allah berasa naik bis eksekutif. Apalagi misal persewaan mobilnya ya pasti high quality semua yang disewakan

    BalasHapus
  35. Udah pasti perawatannya bagus, nih. Penting banget rental mobil di tempat yang udah dipercaya. Kan, kesel kalau mobilnya lagi dipake trus bermasalah. Tapi, kalau ASTRA punya udah pasti bagus, ya

    BalasHapus
  36. Kalau mau rental kendaraan kadang tuh takut, ini aman gak ya? kendaraannya beres gak ya? ownernya bener gak ya? Tapi kalau sea di TRAC kayanya no worries ya. Thanks for sharing, Mbak.

    BalasHapus
  37. Tulisan ini memberikan ulasan tentang TRAC Rental Mobil, memberikan informasi bagi mereka yang mencari layanan rental mobil yang handal dan terpercaya.

    BalasHapus
  38. Senangnya sewa kendaraan di TRAC itu mereka kan selalu menyediakan beragam pilihan kendaraan yg sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan ya

    Mau mobil keluarga yang luas hingga kendaraan komersial untuk keperluan bisnis, TRAC memiliki segala jenis mobil yang dapat dipilih. Jadi bebas kita mau pilih sewa yg mana

    BalasHapus
  39. Udah sering dengar ttg TRAC ini. Dulu aku kira hanya menyewakan bus ternyata juga mobil2 yaa.
    Mudah dihubungi juga karena CS stand by 24 jam. Bisa nih kapan2 menyewa kendaraan buat jalan2 ke luar kota :D

    BalasHapus
  40. Udah sering dengar ttg TRAC ini. Dulu aku kira hanya menyewakan bus ternyata juga mobil2 yaa.
    Mudah dihubungi juga karena CS stand by 24 jam. Bisa nih kapan2 menyewa kendaraan buat jalan2 ke luar kota :D

    BalasHapus
  41. TracToGo, aplikasi yang benar-benar memudahkan kita untuk sewa mobil. Adanya CS dari Trac ini juga sangat membantu

    BalasHapus
  42. Aku pernah download trac buat cari mobil karna mau ke luar kota tapi aga susah jiga yaa kalo di bandung, dari tempatku jauh2

    BalasHapus
  43. TRAC emang bisa keren sih. Pokoknya membantu banget saat kita sedang membutuhkan kendaraan untuk urusan tertentu.

    BalasHapus