Senin, 20 September 2021

10 Tahun Bersamamu, Sayang! (Happy Anniversary)

Kulirik kalender, rupanya tanggal 16 september 2021. Hari ini tepat 10 tahun memadu kasih dalam naungan pernikahan. Saat kau pertama kali membuka mata, kubisikkan ‘selamat ultah pernikahan’. Rupanya kau juga kaget karena sudah 10 tahun bersamaku.

Tak terasa 10 tahun menikah. Rasanya baru 1-2 tahun saja. ada yang bilang kalau pacaran setelah menikah ya seperti ini, lebih asyik dan tahu-tahu usia pernikahannya panjang dan lama.



Kami memang taaruf hanya beberapa bulan. Langsung menikah karena sudah klik satu sama lain.

Maaf

Maafkan aku jika sesekali masih egois. Namun kau, suamiku, sering sekali mengalah. Membeli 2 gelas es doger untukku dan Saladin, sementara tidak ada jatah untukmu sendiri. Saat diberi nasi kotak atau mie ayam, malah kau berikan padaku semuanya tanpa meminta sesendok pun.



Maafkan aku yang kadang belum mengerti dirimu. Karakter yang berbeda (introvert vs ekstrovert) kadang membuat miskomunikasi. Namun dengan penjelasan dan kecupan di pipi, semua bisa terjawab.

Terima Kasih

Terima kasih atas semuanya. Atas kerja kerasmu (yang pernah tidak tidur 2 hari karena lembur kerja di percetakan). Terima kasih atas ajaranmu sehingga aku paham bagaimana cara berbisnis yang benar.

Terima kasih atas semua kasih dan sayangmu.

Semoga kami langgeng, sehidup sesurga.

20 komentar:

  1. Aaamiiin.... Aku doain selalu langgeng berdua, hingga kakek nenek nanti ya mbaa :D. Tahun nikah kita sama nih, tapi aku lebih cepet kalo bulannya :D.

    Terkadang justru yg beda karakter itu bisa bertahan lama, karena sbnrnya mereka saling melengkapi :).

    BalasHapus
  2. Semoga langgeng selalu ya mbak E.
    So sweet seekali suamimu mba. Aku mah kalo beli es doger dua, duaduanya kumakan sendiri hahaha

    BalasHapus
  3. Aammiin semoga tetap langgeng bahtera rumah tangganya mbak, sakinah, mawaddah, warrahmah till jannah.

    Doa terbaik untukmu sekeluarga.

    BalasHapus
  4. Selamat untuk ulang tahun pernikahan yang ke-10, mba ๐Ÿ˜

    Semoga bisa langgeng sampai akhir hayat, saling kompak mendukung dan bertahan dalam suka maupun duka ๐Ÿงก Dan semoga selalu dilimpahkan kebahagiaan serta berkah rizki berlimpah ๐Ÿฅณ

    BalasHapus
  5. Simple banget, tapi ngena dan romantis. Selamat ya mbak :) semoga makin langgeng dan akan ada dekade-dekade selanjutnya.

    BalasHapus
  6. selamat ya mba semogamenjadi keluarga sakinah selalu bahagia aamiin till jannah insyaAllah

    BalasHapus
  7. MashaAllah. 10 tahun bukanlah waktu yang sebentar atuh, Kak. Semoga langgeng sampai hanya maut yang bisa memisahkan ya, Kak. Semoga sakinah mawaddah warahmah ya, Kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.

      Iya beneran gak kerasa, tahu2 udah 10 tahun wkwkkw.

      Hapus
  8. aamiin, semoga awet dan langgeng terus ya, Mba. aku seneng kalo baca cerita pasangan yang langsung klik saat taaruf, mungkin itu cara Allah memudahkan jodoh kita, ya. karakter yang berbeda itu wajar, yang penting tetap saling komunikasiin maksud hati masing-masing biar ga salah paham ya Mba :")

    BalasHapus
  9. Selamat ulang tahun pernikahan yaa. Semoga langgeng dan sakinah Mawaddah wa rahmah sampai akhir hayat

    BalasHapus
  10. Wah romantis sekali ya mbak,
    Selamat ulang tahun pernikahan ya mbak, sudah 10 tahun usia pernikahan, semoga sehat selalu dan dilancarkan segala urusannya ya mbak, dan terus awet dan langgeng sampai akhir usia

    BalasHapus
  11. Wahh keren banget, inspirasi banget nih bisa bertahun-tahun.. Semoga nanti kelak bisa menemukan pasangan yang seperti ini, tidak perlu sempurna tapi saling melengkapi satu sama lain

    BalasHapus