Jumat, 16 November 2012

Alhamdulillah, Menjadi Ibu (Senangnya Punya Anak Cowok)


Melahirkan itu...tak bisa diungkap dengan kata-kata. Haru, bangga, senang, bercampur menjadi satu. Apalagi saya berhasil melahirkan secara normal (padahal 2 bulan sebelumnya sudah divonis harus cesar karena placenta previa totalis (placenta menutupi jalan lahir). Alhamdulillah pas usg terakhir (rabu malam), placenta geser sendiri, sudah buka 1. Disuruh dokter nunggu di rumah biar gak stress.

Jam 2 pagi balik ke rumah sakit, sudah buka 2. Paginya masih buka 2..Eh jam 6 sudah pecah ketuban. . dan kamis jam 8:15 pagi, yang dinanti-nanti telah tiba..Anak laki-laki bernama Muhammad Saladin Al Ayyubi.
Yang ngasih nama Ayahnya..Saladin (atau Salahudin) adalah pahlawan perang dari Turki. Btw, Alhamdulillah suami boleh menemani di ruang bersalin.

Seumur-umur ga pernah ngaamr di rumah sakit..2 hari di rumah sakit rasanya..woow..Badan lemas, dipasang infus. Kalau malam serem..Apalagi di kamar sebelah nyetel tv keras banget sampai tengah malam..Acaranya? Dunia lain....

Setelah jum'at an baru boleh pulang ke rumah. Dan memulai petualangan baru sebagai ibu :).



7 komentar:

  1. Turut berbahagia bersama hatimu mendapatkan karunia Tuhan yang sangat sempurna, selamat atas keberhasilan melahirkan buah hati, semoga senantiasa sehat selalu dan menjadi anak yg pintar dan berjasa untuk kedua orang tua.

    BalasHapus
  2. Waahhh selamat sis..

    btw salam kenal & follback ya

    BalasHapus
  3. Mbak Zen, selamat ya :)
    Welcome dedek Saladin, be a sholeh boy ....

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Kembali kasih mba, Salam sehat selalu ya.Maaf tlat reply-nya.

      Hapus