Senin, 20 Desember 2021

Kampanye #KejuAsliChek Mudahkan Cara Pilih Keju untuk Anak Aktif

Kejuu! Waktu masih SD dulu, pertama kali lihat iklan keju di televisi langsung tergiur dan dulu kan posisi rumah jauh dari supermarket, jadi agak susah dapatinnya. Namun sekarang mudah banget karena di minimarket juga ada.



Keju untuk Anak Aktif

Saya paling demen beli keju untuk Saladin (9 tahun) karena dia kan lagi masa pertumbuhan. Lagipula dia termasuk anak aktif, jadi butuh asupan kalsium untuk mengimbangi kegiatannya. Menurut dokter, untuk anak aktif asupan kalsiumnya 1.300 miligram per hari. Jadi selain dari susu, dilengkapi juga dengan keju.



Keju sudah dibeli lalu dimasak apa ya enaknya? Saladin lagi suka makan kentang, jadi kita bikin yang mudah saja: kentang goreng tabur keju. Caranya mudah, cukup goreng 250 gram kentang (yang sudah dipotong sesuai selera), lalu taburkan keju parut. Yummy!



Keju Terbaik untuk Anak Aktif

Gimana ibu-ibu sudah beli keju hari ini? Cara memilih keju juga harus hati-hati ya, karena sekarang di minimarket atau supermarket ada banyak merek. Anak adalah permata hati jadi jangan sembarangan pilih keju untuk mereka, pastikan bahan bakunya berkualitas baik dan tepat.

Apalagi untuk anak aktif seperti Saladin, wajib makan keju untuk mendukung aktivitasnya. Jangan sampai dia jadi lemas karena kurang asupan gizi. Keju amat baik untuk anak karena tak hanya mengandung kalsium, tetapi juga ada protein untuk pertumbuhan tubuhnya. Selain itu juga ada vitamin D sehingga bagus untuk tulang. Sudah enak, sehat pula!

Kampanye #KejuAsliCheck untuk Pilih Keju Terbaik untuk Buah Hati

Lantas bagaimana cara memilih keju yang paling baik? Waktu belanja wajib teliti ya ibu-ibu, pilih keju asli yang terpercaya seperti Kraft, karena sudah 27 tahun ada di Indonesia. Setelah memilih-milih keju di minimarket dan mengamati bahan-bahan yang tercantum di bungkusnya, saya mantap pilih Kraft Cheddar karena bahan utamanya keju.



Keju Kraft terbuat dari keju asli, dan bahan utamanya bukan dominan tepung, dan air. Jadi dipastikan gizinya sangat baik untuk anak karena memang isinya keju asli, bukan abal-abal. Dengan kampanye #KejuaAsliCheck maka kita tahu cara mendapatkan keju berkualitas tinggi untuk buah hati.

Mengapa untuk pilih keju harus pakai #KejuAsliCheck? Karena kita bisa dapat keju berkualitas tinggi yang terbaik untuk buah hati. Dengan kampanye #KejuAsliCheck maka diperiksa kandungan gizinya pada kemasan, jadi dicek klaim nutrisinya.



Keju Kraft terbuat dari keju asli New Zealand di urutan pertama, dengan calcimilk yang kaya kalsium, vitamin D, dan protein. Selain itu ada juga natrium dan sodium. Jangan khawatir kalau keju mengandung lemak karena kandungannya hanya 3 gram (per kemasan 100 gram).

Keju Penuh Gizi untuk Dukung Aktivitas Anak

Masa pertumbuhan amat berharga, jadi pastikan anak makan dan minum yang bergizi. Dengan makan keju Kraft maka bisa menyempurnakan kebutuhan gizinya. Keju Kraft bisa memenuhi 30% kebutuhan kalsium harian. Selain itu, untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, ada pula protein dan vitamin D.



Dra. Indriemayatie Asri Gani,Apt selaku Koordinator Pemberdayaan Masyarakat Konsumen Badan POM menjelaskan bahwa, Badan POM sangat mengapresiasi kepada setiap pelaku usaha ataupun kepada masyarakat yang secara sukarela melakukan inisiatif untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pangan olahan termasuk khususnya untuk mengecek label pangan.

“Kami berharap dengan hadirnya kegiatan seperti ini dapat mendorong konsumen untuk bisa mengetahui pentingnya tentang membaca label pangan olahan guna mengetahui produk yang dibelinya itu sesuai dengan kebutuhannya. Jadilah Konsumen yang cerdas dengan tidak lupa checklist, Cek kemasan, Cek label, cek izin edar dan cek kedaluarsa.

Bagaimana, sudahkah mempraktikkan #KejuAsliCheck? Setelah dapat kejunya, ayo masak yuuk! Ada banyak resep di www.bundakraft.com. Mari makan keju yang enak dan bernutrisi.

 

5 komentar:

  1. Paling enak memang Kraft Cheddar. Sehat juga pastinya. Apa kabar Mbak Zen?

    BalasHapus
  2. Keju favoritku sejak aku kecil Ampe skr 👍.apalagi dulu papa sering Bisnis trip ke LN, dan suka kadang bawa aneka keju, termasuk keju Kraft ini, Krn dulu macam2nya lebih banyak yg dari LN. Kalo yg di Indonesia zaman dulu cuma ada yg batangan, trus baru muncul yg slice.

    Krn zaman aku kecil keju juga belum begitu banyak macam, jadi pilihannya terbatas. Kraft ini yg paling kami favoritin mba.

    Makanya krn udh familier Ama rasanya , sampe skr pun aku LBH suka Kraft buat anak2ku 👍. Pernah coba beli merk lain, tapi rasanya memang beda sih, walo murah 😄. Anak2 ga doyan. Jadi balik lagi pasti ke Kraft.

    Paling suka kalo di jadiin omelette keju. Bisa habis cepet itu 😄

    BalasHapus
  3. Keju yg paling sering di stock di rumah.. apalagi yg Kraft Melt. Huhu dicampur ke mie enak banget mba.

    Saladin terlihat suka banget ya Keju. Aku punn suka semua keju asalkan bukan keju yg Moldy atau punya aroma menyengat 🤣

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus