Senin, 05 Januari 2015

Nonton Bisokop

Tiba tiba keingat waktu SD. Nonton bioskop untuk pertama kalinya bareng mama-papa, dan dek doni. Sebelum berangkat foto-foto dulu, heheh. Ada satu foto yang saya suka, karena dek doni melet :p. Kami berangkat ke bioskop nonton film Jurrasic Park. Filmnya ngehits banget tahun 90-an (saya lupa kejadiannya tahun berapa ya, maafkan).

Sampai bioskop, gelap (ya iyalah). Paling serem waktu adgan keluarnya T-Rex. Air liurnya netes netes gitu. Mata saya tertutup oleh bando. Dan, "huaaa". Ternyata dek doni nangis melihat T-Rex di layar. Waktu itu dia baru TK B, sekitar umur 5 tahun. Terpaksa mama menggendongnya keluar bioskop.

Tahun 2005 gantian saya yang mengajak dek ocha nonton, Waktu itu dia baru kelas 3 SD. KAmi bertiga, saya, dek doni, dan dek ocha, nonton di bioskop mandala. Filmnya Harry Potter yang seri ketiga. Sebelum nonton mampir dulu ke supermarket beli snack dan minuman. Sampai di bioskop, untung antriannya gak panjang. Di dalam bioskop, Ocha malah asyik makan snack (karena gak nonton film HP ke 1 dan 2 jadi gak nyambung ama ceritanya). Sedangkan Doni malah gak makana sama sekali. Ilfil katanya, melihat monster di dalam bus.

Tahun 2008 nonton bertiga lagi tapi dek doni gak ikut. Kami, saya, dek ocha, dan dek foresta, nonton Harry Potter seri kelima apa keenam ya? Maaf lupa. Nontonnya di matos. Waktu itu Foresta masih kelas 1 SD. Di dalam bioskop ia celingak celinguk, dan berbisik "mbak, ad aorang yang tidur". Begitu keluar dari bioskop, ditanya ceritanya apa. Dia bilang "enggak ngerti!". Hahaha, dia barusan belajar membaca, ajdi belum bisa baca subtitle dengan cepat.

Kalau kamu pertama kali nonton bioskop tahun berapa? Nonton apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar