Kamis, 25 November 2021

Cara-Cara dapat Cuan dari Internet, Yuk Bisa Yuk!

Hai bagaimana kabarnya? Hari ini sudah internetan berapa lama? Tak bisa dipungkiri, saat ini dunia maya jadi tempat nongkrong selama berjam-jam. Apalagi di masa pandemi, lebih banyak kontak teman-teman via chat daripada ketemu langsung, karena lagi physical distancing.

Nah kalau internetan ngapain aja? Kebanyakan sih pakai kuota buat chatting, nonton video, atau mendengarkan musik. Internet memang bisa jadi sumber hiburan. Apalagi bagi yang work from home, butuh asupan hiburan biar gak bosan saat kerja di rumah saja.

Dapat Cuan via Internet

Sebenarnya internet bisa jadi tambang cuan, enggak cuma sumber hiburan. Dari internet kita bisa menghasilkan banyak duit, asal tahu caranya.  Misalnya dengan cara-cara ini:

1. Buka Online Shop

Selama 2 tahun ini tren bergeser dari belanja langsung jadi belanja ke online shop karena memang lebih praktis dan tidak ada kontak fisik langsung dari pembeli ke penjual,  jadi lebih aman dari virus. Maraknya pasar online membuat peluang jadi penjual di dunia maya terbuka lebar.

Lalu jualan apa yang laris? Kalau kamu suka masak bisa jualan makanan. Akan tetapi kalau minat di bidang  fashion, bisa jualan baju, kerudung, atau produk fashion lain. Apalagi sekarang makin mudah jualan dengan jadi reseller, jadi tidak usah lelah memproduksi barang sendiri. Tinggal aktif berpromosi di media sosial dan bikin situs khusus untuk jualan.

2. Jual Jasa atau jadi freelancer

Bagaimana kalau kamu ingin jualan tapi tidak punya produk? Jual saja keahlianmu alias jasa. Misalnya jasa menerjemahkan teks bahasa inggris, copy writing, editing, dll. Promosinya bisa lewat teman-teman atau media sosial.


                                                    Sumber foto: Limecommers

Jadi freelancer juga asyik karena kamu bekerja tanpa harus ngantor. Job dilakukan di rumah dan fee ditransfer. Jadi penulis atau pembuat situs  freelance juga OK. Untuk dapat job bisa buka di beberapa situs yang menawarkan pekerjaan freelance.

3. Jadi Content Creator

Content creator juga bisa jadi jalan menuju cuan. Jika kamu punya followers banyak di Instagram, maka endorse akan datang sendiri. Akan tetapi followers datang dengan kreativitasmu, misalnya kamu upload karya foto, riasan wajah, atau kreasi masakan. Content creator video di Youtube juga OK punya karena penghasilannya lebih dari lumayan.

Aktivitas Tanpa Batas Bersama IndiHome

Untuk mendukung kerja dari rumah atau jadi content creator, tentu butuh dukungan jaringan internet yang memadai. Kalau internet lancar pasti kirim email ke klien atau mengunggah video juga lancar.

IndiHome mendukung penuh aktivitas teman-teman di internet. Pasti sudah tahu IndiHome bahkan sudah berlangganan di rumah, karena provider internet ini memang paling terpercaya. Lead by IndiHome, karena provider yang satu ini memiliki banyak keunggulan, di antaranya:

1. Speed Tinggi

Untuk mendukung pekerjaan di dunia maya maka butuh internet cepat dan speed IndiHome mulai dari 10 Mbps. Kamu juga bisa upgrade sehingga koneksinya makin lancar dan mendukung pekerjaan di dunia maya. Tak ada cerita tentang gagal kirim email atau foto, karena kecepatan internetnya memuaskan.



                                    Sumber foto: Blogovector

2. Jaringan sangat Luas

Keunggulan utama dari IndiHome adalah jaringannya sangat luas dan menjangkau seluruh Indonesia. Walau kamu ada di luar Jawa sekalipun, bisa berlangganan IndiHome dan merasakan kecepatan internetnya yang maksimal.

3. Biaya Langganan Terjangkau

Walau speed internet tinggi bukan berarti biaya langganan IndiHome juga tinggi. Jika dana ngepres, kamu bisa pilih paket basic kok. Cukup dengan uang  280.000 rupiah maka nikmati kecepatan internet yang memuaskan dan mendukung pekerjaan di dunia maya.

4. Internet Stabil walau Sedang Hujan

Di musim hujan tak perlu bingung karena jaringan internet IndiHome tetap stabil. Hal ini karena didukung oleh perangkat modern, sehingga IndiHome bisa kamu gunakan baik di musim kemarau maupun hujan.

5. Proteksi Kuat via Anti Virus Digital

Virus ada di mana-mana dan kamu bisa dibuat pusing karenanya. IndiHome punya fitur proteksi sehingga gawaimu aman dari virus yang beredar di internet. Jika ada situs yang mencurigakan pun langsung ada peringatan, karena biasanya di sana rawan virus, phising, dan ada iklan perjudian.

Indihome Membangun Kedaulatan Digital Indonesia

Sejak tahun hingga saat ini, dan seterusnya, IndiHome bertekad untuk membangun kedaulatan digital Indonesia. Kita punya potensi SDM yang sangat bagus karena cerdas dan kreatif. Oleh akrena itu IndiHome membantu banyak freelancer, online shop owner, dan content creator dalam mewujudkan mimpinya untuk menambang cuan di internet.

IndiHome menawarkan koneksi ciamik sehingga kamu dan content creator lain tak takut akan gagal upload foto atau video. Rasakan kenyamanan bekerja dari rumah dengan speed internet yang super cepat dan harga langganan yang masih terjangkau oleh kantong. IndiHome menyadari bahwa rakyat Indonesia makin melek digital, sehingga kedaulatan digital harus dibangun dengan kuat.

Nah, sudah tahu kan bagaimana cara menambang cuan di internet? Ayo manfaatkan koneksi dan jangan Cuma dibuat haha-hihi dan chatting. Internet bisa jadi ladang uang yang menggiurkan dan kamu bisa enjoy kerja di mana saja. Pastikan pakai IndiHome karena koneksinya selalu OK punya. IndiHome, internetnya Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar