Minggu, 31 Oktober 2021

Hal Terlucu Dalam Hidup, Jadi Pusat Perhatian

 Ada yang bilang kalau hidup itu lucu dan ada saja yang bisa kita tertawakan. Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang (ngomong gaya Indro Wakop), eh. Tantangan OWOP kali ini, saya akan menceritakan hal lucu yang terjadi saat saya sekolah di sebuah SMA negeri di kota Malang.

Haus Perhatian

Bisa dibilang waktu SMP saya cupu banget, dan pas SMA DHUAR! Gegar budaya, karena sekolah ini isinya anak gaul semua. Bahkan banyak angkatan saya yang jadi artis, seperti Dita Meichan (ex duo Maia), Andika Pratama, dll.

Saya lalu ikut-ikutan ‘gaul’ (menurut versi sendiri) dan waktu itu belum berhijab ya. Jadi ke sekolah pun pakai seragam biasa, rok selutut, TAPI SEPATUNYA PINK. Lucu banget waktu diingat-ingat, karena itu sepatu diskonan di Mall dan nekat dipakai ke sekolah.



Seisi sekolah langsung melotot, gile aja pakai sepatu pink. Lalu endingnya malah kejar-kejaran dengan guru piket dan untungnya gak keciduk wkwkkw. Selamet dah!

Gaya ala Avril

Waktu itu Avril Lavigne hits banget dengan lagunya sk8er Boy. Gaya Avril yang tomboy langsung saya ikutin (kecuali piercing dan rebonding rambut). Apalagi pas itu hari sabtu ya, ada acara CLEAR TOP TEN (masih ingat gak? Ada Bertrand Antolin dan bintang tamunya NAIF serta TOFU- Anton, Fla Priscilla, Uya Kuya).



Karena ada CLEAR TOP TEN boleh pakai baju bebas dong. Akhirnya pakai celana skater 7/8, kaus lengan pendek, dilapisi dengan kemeja kotak-kotak pink yang lengan pendek juga. Kancing kemeja sengaja dibuka semua, karena di atasnya ada DASI. Ya, saya copas mentah-mentah gaya Avril yang suka pakai dasi.



Astagaa, kalau diingat bakal ketawa ngakak karena ALAY BANGET. Sungguh lucu sekaligus memalukan. Sontak saya jadi pusat perhatian, bahkan dari teman seangkatan yang gak sekelas. Ini dia Avril KW yang gak bisa main skateboard wkwkwk.

Sudah dulu ceritanya ya. Masa SMA memang masa untuk eksplorasi dan banyak kejadian lucu di sana. Kalau kamu pernah mengalami hal lucu apa?

Tulisan ini dibuat dalam rangka OWOP Blogger Kodew Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar