Minggu, 28 Agustus 2022

Ingin Jadi Pengusaha Tangguh? Yuk Datang ke IdeaCloud Conference 2022

 

Hai teman-teman, ada yang cita-citanya jadi orang kaya? Salah satu jalan menuju cuan alias menuju kekayaan adalah menjadi pengusaha, karena penghasilannya banyak banget. Namun apa ada yang masih bingung gimana sih cara jualan yang benar? Apalagi saat ini bisnis online sedang booming dan cakupan pembelinya makin luas.

IdeaCloud

                                          Sumber foto: IG @Ideacloud.id

Jangan khawatir karena teman-teman bisa ikut IdeaCloud Conference. Acara ini keren banget karena digagas oleh IdeaCloud, dan  nantinya teman-teman bisa diajari bagaimana step by step berbisnis. Kalau memang belum membuka usaha ya tidak apa-apa, datang aja ke sana dan langsung dapat pencerahan dalam memulai bisnis.

Apa sih IdeaCloud Itu?            

Sebelum membahas IdeaCloud Conference, izinkan daku membahas IdeaCloud terlebih dahulu.  IdeaCloud adalah startup inkubator bisnis. Pendiri IdeaCloud ada 4, yaitu Bapak Hermanto Tanoko, Belinda Tanoko (putri beliau), Coach Roby Tjiptadjaya, dan Denny Santoso.

Hermanto Tanoko

                                    Sumber foto: IG @HTanoko

Pak Hermanto Tanoko terkenal sebagai pengusaha papan atas dan salah satu bisnis beliau adalah air mineral merk Cleo. Belinda Tanoko adalah pengusaha bidang properti. Sedangkan Coach Roby adalah coach entrepreneur yang berpengalaman lebih dari 20 tahun. Denny Santoso, semua sudah tahu dong, pendiri Tribelio dan penulis buku.

Denny Santoso
                             Sumber foto: IG @Dennysantoso

IdeaCloud Conference 2022, Acara yang Keren Banget!

Kalau kamu pengen jadi pengusaha sukses atau sudah punya bisnis dan ingin mengembangkannya, wajib banget datang ke IdeaCloud Conference. Apalagi kalau butuh networking untuk membesarkan usahamu.

Tahun 2022 ini sudah ketiga kalinya IdeaCloud Conference diselenggarakan. Kalau kamu mau datang, acaranya diadakan di Surabaya, tepatnya di VASA Hotel Surabaya, tanggal 1 sampai 2 Oktober 2022.

Belinda Tanoko
                                            Sumber foto: IG @Belindatanoko

Lantas siapa saja yang jadi pembicara di IdeaCloud Conference 2022? Ada 30 pembicara yang semuanya dijamin keren dan ahli di bidang bisnis. Pertama ada Bapak Hermanto Tanoko (pengusaha air mineral dan properti). Ada juga Grace Tahir (pengusaha di bidang perbankan dan real estate), Dewa Eka (master marketing berjuluk ‘dewa selling’), Subiakto (Pak Bi, ahli branding yang berpengalaman selama puluhan tahun), Nilamsari (pengusaha kebab), dan lain-lain.

Sudah tak diragukan lagi ya pengisi acara di IdeaCloud Conference 2022, reputasinya nomor satu. Tema dari konferensi tahun ini adalah Inspire-Collaboration-Contribute. Saat ini eranya kolaborasi dan diharap seluruh peserta IdeaCloud Conference saling berkolaborasi dan berkontribusi, sehingga tercipta networking yang saling menguntungkan.

IdeaCloud 2022 Diadakan Secara Hybrid

IdeaCloud Conference 2022 diadakan secara hybrid alias online sekaligus offline. Jadi kalau kamu yang berada di luar Surabaya bahkan luar Jawa, bisa beli tiket online-nya. Target peserta tahun ini 3.000 orang.

IDeaCloud
                                        Sumber foto: press release IdeaCloud  2022

Walau online juga masih dapat materi yang ‘daging’ alias bermutu tinggi. Keunggulan dari IdeaCloud Conference 2022 adalah pembahasan materi yang lengkap, mulai dari bisnis (dari hulu ke hilir), finansial, marketing, cara membangun tim, dll.

Namun kalau kamu ingin merasakan atmosfer bisnis yang lebih mantap, datang aja langsung ke IdeaCloud Conference 2022. Acaranya dijamin seru karena gak hanya duduk diam sambil mendengarkan materi. Namun ada juga game interaktif sehingga tiap peserta memahami seluruh materi yang diberikan.

pengusaha muda
                                 Sumber foto: press release IdeaCloud Conference 2022

Tujuan dari IdeaCloud Conference 2022 adalah mengajak 1 juta pengusaha di Indonesia untuk berkembang bersama. Bayangkan jika ada lebih dari 3.000 orang peserta acara ini, maka akan terbentuk networking yang kuat. Bisnis mereka akan makin jaya karena networkingnya luas sekali.

Berapa Harga Tiketnya?

Harga tiket IdeaCloud 2022 cukup terjangkau dan sangat worth it dengan ilmu dan pengalamannya:

-Untuk tiket online 390.000 rupiah (dapatkan diskon jadi 280.000 rupiah, berlaku sampai 4 September 2022).

-Tiket reguler 990.000 rupiah (diskon jadi 780.000 rupiah, berlaku sampai 4 September 2022).

-Tiket VIP 8.900.000 rupiah (diskon jadi 4.800.000 rupiah,  berlaku sampai 4 September 2022).

-Tiket VVIP 19.900.000 rupiah (diskon jadi 14.800.000 rupiah, berlaku sampai 4 September 2022).

Yuk buruan beli tiketnya, khusus VIP hanya tersedia 200 tiket dan VVIP eksklusif banget karena hanya ada 10 tiket. Untuk VIP dapat konsumsi dan gratis menginap semalam di VASA Hotel Surabaya, plus makan malam eksklusif bersama founders IdeaCloud dan tamu VIP lainnya.

Untuk kelas VVIP mantap banget, selain dapat konsumsi dan gratis menginap di VASA Hotel Surabaya, juga bisa  makan malam eksklusif bersama founders IdeaCloud dan tamu VIP lainnya. Plus, peserta VVIP bisa persentasi bisnis langsung di depan para pengusaha terkemuka di Indonesia. Nanti akan dapat masukan, sharing session, plus kiat pengembangan bisnisnya.

Khusus untuk kelas VIP dan VVIP, selain dapat jejaring dengan sesama pengusaha, juga dapat diskon sebesar 3.300.000 rupiah. Jika mereka ingin mengikuti IdeaCloud Incubator.

IdeaCloud Incubator

IdeaCloud Incubator adalah pelatihan bisnis selama 3 bulan dan sangat intensif. Semua aspek bisnis diajarkan, mulai dari membangun mindset, operational, penjualan yang efektif, menciptakan super team, sampai digital marketing. Tujuannya adalah bisnis yang autopilot dan mendapatkan investor.

Peserta di IdeaCloud Incubator eksklusif banget karena hanya 70 orang. Pelatihannya juga dimentori langsung oleh bapak Hermanto Tanoko dan mentor lainnya. Tak hanya materi, tapi juga ada sesi tanya jawab seminggu 1-2 kali bersama coach dan mentor.

Nah, sudah siap jadi pengusaha sukses? Yuk datang langsung ke IdeaCloud Conference 2022, mumpung masih ada harga tiket khususnya. Setelah itu lanjut ikut IdeaCloud Incubator dan jadi pengusaha sukses.

1 komentar:

  1. Waaaah tiketnya lumayan banget yg VVIP Yaa 😅. Tapi Krn bisa dapat jejaring, ada pelatihan khusus pula, okelaaah... Aku termasuk yg masih takut punya bisnis sendiri mba. Mindset yg susah berkembang ini, banyak kuatirnya 😅. Makanya sampe skr aku blm mau ambil alih bisnis2 papa di Medan. Selain Krn jarak juga, yg mana aku harus pindah atau bolak balik jkt Medan kalo mau serius pegang. Skr sih jadi dipegang adek2ku, tapi dia juga ga bisa fokus 100% Krn pekerjaannya dokter . Memang hrs belajar sih, Krn dipikir sayang kalo sampe dipegang orang lain yg bukan keluarga inti

    BalasHapus