Rabu, 16 November 2022

Spesifikasi Asus Zenfone 9 yang Keren, Kamu Penasaran?

Siapa pengen HP baru? Sekarang punya smartphone bagai kewajiban karena memudahkan semua pekerjaan. Gawai juga bisa dipakai saat school from home atau work from anywhere. Apalagi fitur-fiturnya makin lengkap, jadi sekali buka bisa beres deh semua urusannya. Daku lagi ngidam HP keren ini nih: ASUS Zenfone 9. Lantas cari-cari informasi mengenai spesifikasi Asus Zenfone 9 yang akan rilis tanggal 17 November 2022 ini.

Spesifikasi Asus Zenfone 9, Keren Banget!

Mengapa sih kudu pilih Asus Zenfone 9? Nih beberapa keunggulannya:

1. RAM

Kalau mau beli HP, daku kudu cek RAM-nya dulu, karena jangan sampai terlalu kecil. Asus Zenfone 9 memiliki dua pilihan yakni RAM 8 dan RAM 16. Selama ini daku baru lihat ada HP yang memiliki RAM 16, gede banget ya! Kebayang ada berapa aplikasi yang bisa diunduh di dalamnya?

Asus Zenfone 9


Sebagai content creator kan daku butuh gak sekadar aplikasi note, tetapi juga editing foto dan video, bikin gambar dan infografis, dll. Pasti butuh RAM yang besar seperti yang ada di HP Asus Zenfone 9. Kerjaan lancar, begitu juga cuannya hehehe.

2. Layar

Ketika mencari spesifikasi Asus Zenfone 9 maka daku terhenyak karena layarnya sudah corning gorilla glass! Layar jenis ini terbukti kuat dan enggak mudah retak, jadi dipastikan lebih awet.

Selain itu layarnya juga AMOLED sehingga visualnya cantik dan bening. Sedangkan ukuran layarnya adalah 5,9 inchi, dan gak bikin mata melotot karena pas ukurannya serta gak kekecilan.

3. Daya Baterai

Baterai juga jadi faktor penting sebelum membeli sebuah gadget dan Asus Zenfone 9 dilengkapi dengan baterai dengan daya 4.300 mAh. Dengan daya sebesar itu maka teman-teman bisa memakainya seharian tanpa harus rempong cari charger. Pas banget buat dibawa traveling pastinya.

Nah, ini sedikit teaser dari spesifikasi Asus Zenfone 9 ya karena nanti daku akan update lagi untuk spek lengkapnya. Asus, dirimu tahu aja kalau kami butuh smartphone baru dengan fasilitas lengkap dan modelnya memikat. Teman-teman jadi pengen Asus Zenfone 9 juga kan?


5 komentar:

  1. Menunggu review lengkap dari hp ini 😁. Aku udh ngikutin peluncurannya, dan penasaran dengan harga dan jenis2 yang dikeluarkan mba. Selama ini kan aku ngincer laptopnya kalo Asus. Tapi kalo hp nya memang sama bagus, ya kenapa ga. Aku tuh ngincer hp yg batrenya awet dan kamera bagus. Jadi kalo traveling ga perlu lagi bawa mirrorless atau DSLR. Cukup hp. Batre harus awet Krn aku kalo udh traveling bisa dari pagi sampe malam. Jadi mastiin batre kuat. Apalagi aku ga suka pake powerbank

    BalasHapus
  2. Yes. Baterai juga jadi faktor penentu beli hp. Sama hasil. Kamera ya kkwkw

    BalasHapus
  3. Jadi pingin beli asus deh. Aku tungguin spek lengkapnya yaaa

    BalasHapus