Kamis, 12 Januari 2023

Review Oreo Blackpink, Apakah Secetar Iklannya?

 

Siapa suka Oreo? Diputar, dijilat, dicelupin. Sudah siap baca review Oreo Blackpink?

Nah, saat pertama kali lihat iklan Oreo Blackpink daku langsung antusias. Bukan karena suka K-POP atau Blackpink. Namun penasaran karena kemasan dan biskuitnya warna pink, favoritkuu.

Oreo blackpink


Oreo Blackpink pertama rilis di Indonesia pada Desember 2022, tanggal 1 apa 2 gitu. Suatu siang daku mampir ke Alfamart dan ada OREO Blackpink! Apalagi harganya Cuma 11.000! Langsung ambil dong plus sebotol minuman dingin, eits tapi bayar dulu di kasir, wkwkkw.

Bagaimana Rasa Oreo Blackpink?

Begitu sampai rumah, langsung kemasannya dibuka. Namun kaget kok tidak ada kartunya? Ehm sepertinya kartu bergambar personel Blackpink hanya ada di kemasan Oreo yang besar. Sedangkan yang daku beli ini kemasan sedang dengan berat 123 gram.

Enggak masalah lah lha yang dipinginin kan Oreonya. Begitu dibuka, wah benar-benar unik. Isiannya warna hitam dan rasanya manis tetapi enggak kemanisan. Kukira rasanya kayak dark chocolate gitu, ternyata seperti krim Oreo biasa tetapi agak dikurangi kadar gulanya.

Oreo blackpink inside


Biskuitnya warna pink. Kukira rasa stroberi, ternyata enggak wkwkwk. Malah biskuitnya ini di lidahku agak asin, kayak makan Biskuat gitu deh. Tapi cenderung lebih tipis daripad Oreo reguler. Masih betah kan baca review Oreo Blackpink?

Kalau mau enak emang kudu digigit semua. Jadi antara biskuit yang agak asin dan krimnya yang manis, berpadu dengan sempurna. Makan 3 biji pun gak kerasa.

Oreo blackpink bungkus


Namun dilihat dari bungkusnya kok masih impor ya? Karena ada tulisan huruf Thailand gitu. Nah akhirnya daku nemu Oreo Blackpink yang versi satunya, yang biskuitnya hitam dan krimnya pink.

Oreo Blackpink Versi Dua

Tahu Oreo yang biskuitnya hitam itu dari postingan di IG Story seorang kawan. Namun baru beberapa minggu kemudian daku dapat dan harganya Cuma 2.000 rupiah, gaees! Murahnyoo. Karena kemasannya kecil dan isi Cuma 4 keping.

Oreo blackpink black


Lalu bagaimana rasanya? Enak yang mana jika dibandingkan dengan yang versi biskuit pink?

Yang daku demen dari Oreo adalah krimnya dan ketika dijilat, eeh ini sih krimm stoberi. Biskuitnya warna hitam dan rasanya sama dengan Oreo biasa. Jadi, Oreo Blackpink yang biskuit hitam krim pink fix sama ajaa dengan Oreo stroberi sodara-sodaraaa. Cuma ganti kemasan aja.



Habis itu langsung ketawa ngakak, kok bisaa ya? Menang bungkus doang. Tapi rasanya tetap enak kok, walau saya lebih demen Oreo yang biskuitnya pink dan krimnya hitam.

Ini review Oreo Blackpink dan daku berencana bikin ulasan-ulasan jajanan atau makanan lain. BTW kalau teman-teman sudah coba Oreo Blackpink?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar