Kamis, 12 Januari 2023

Review Oreo Blackpink, Apakah Secetar Iklannya?

 

Siapa suka Oreo? Diputar, dijilat, dicelupin. Sudah siap baca review Oreo Blackpink?

Nah, saat pertama kali lihat iklan Oreo Blackpink daku langsung antusias. Bukan karena suka K-POP atau Blackpink. Namun penasaran karena kemasan dan biskuitnya warna pink, favoritkuu.

Oreo blackpink


Oreo Blackpink pertama rilis di Indonesia pada Desember 2022, tanggal 1 apa 2 gitu. Suatu siang daku mampir ke Alfamart dan ada OREO Blackpink! Apalagi harganya Cuma 11.000! Langsung ambil dong plus sebotol minuman dingin, eits tapi bayar dulu di kasir, wkwkkw.

Bagaimana Rasa Oreo Blackpink?

Begitu sampai rumah, langsung kemasannya dibuka. Namun kaget kok tidak ada kartunya? Ehm sepertinya kartu bergambar personel Blackpink hanya ada di kemasan Oreo yang besar. Sedangkan yang daku beli ini kemasan sedang dengan berat 123 gram.

Enggak masalah lah lha yang dipinginin kan Oreonya. Begitu dibuka, wah benar-benar unik. Isiannya warna hitam dan rasanya manis tetapi enggak kemanisan. Kukira rasanya kayak dark chocolate gitu, ternyata seperti krim Oreo biasa tetapi agak dikurangi kadar gulanya.

Oreo blackpink inside


Biskuitnya warna pink. Kukira rasa stroberi, ternyata enggak wkwkwk. Malah biskuitnya ini di lidahku agak asin, kayak makan Biskuat gitu deh. Tapi cenderung lebih tipis daripad Oreo reguler. Masih betah kan baca review Oreo Blackpink?

Kalau mau enak emang kudu digigit semua. Jadi antara biskuit yang agak asin dan krimnya yang manis, berpadu dengan sempurna. Makan 3 biji pun gak kerasa.

Oreo blackpink bungkus


Namun dilihat dari bungkusnya kok masih impor ya? Karena ada tulisan huruf Thailand gitu. Nah akhirnya daku nemu Oreo Blackpink yang versi satunya, yang biskuitnya hitam dan krimnya pink.

Habis makan Oreo masih lapar? Makan Zuppa soup aja, baca reviewnya di sini ya.

Oreo Blackpink Versi Dua

Tahu Oreo yang biskuitnya hitam itu dari postingan di IG Story seorang kawan. Namun baru beberapa minggu kemudian daku dapat dan harganya Cuma 2.000 rupiah, gaees! Murahnyoo. Karena kemasannya kecil dan isi Cuma 4 keping.

Oreo blackpink black


Lalu bagaimana rasanya? Enak yang mana jika dibandingkan dengan yang versi biskuit pink?

Yang daku demen dari Oreo adalah krimnya dan ketika dijilat, eeh ini sih krimm stoberi. Biskuitnya warna hitam dan rasanya sama dengan Oreo biasa. Jadi, Oreo Blackpink yang biskuit hitam krim pink fix sama ajaa dengan Oreo stroberi sodara-sodaraaa. Cuma ganti kemasan aja.



Habis itu langsung ketawa ngakak, kok bisaa ya? Menang bungkus doang. Tapi rasanya tetap enak kok, walau saya lebih demen Oreo yang biskuitnya pink dan krimnya hitam.

Ini review Oreo Blackpink dan daku berencana bikin ulasan-ulasan jajanan atau makanan lain. BTW kalau teman-teman sudah coba Oreo Blackpink?

22 komentar:

  1. Yg biskuitnya hitam aku belum coba mba. Soalnya udah terlanjur ga doyan Ama biskuit pink 🤣. Kalo buat lidahku kemanisan 😅

    Tetep sih dari sekian banyak rasa Oreo, aku cuma suka Oreo original. Yg lainnya ga. Tapi kalo anak2 suka tuh yg Oreo coklat dan Oreo eskrim. Tiap nyetok cemilan bulanan, pasti yg dipilih itu

    BalasHapus
  2. Anak saya juga suka oreo tapi belum cobain yang Blackpink ini. Next kalau ke Hero departemen Store bisa lah cobain beli yang krimnya strawberry.

    BalasHapus
  3. Aku masih suka Oreo versi biasa aja kak. Soalnya ga kemanisan dan bener kyk ada asin2nya gt. Bagi penggemar BlackPink sih wajib cb. Tp yang cuman pgn hype aja ya bolehlah ikut meramaikan. Haha. Trik marketing aja sih ini.

    BalasHapus
  4. Sampai sekarang aku belum coba Mbak Oreo Blackpink ini, awalnya kukira cuma satu versi yang keping biskuitnya itu warna pink, eh ternyata menyusul versi yang kepingnya hitam. Nanti mau coba sih, tapi versi kemasan yang kecil aja biar bisa ngabisin hehe.

    BalasHapus
  5. Waktu itu beli oreo yg biskuitnya pink creamnya cokelat, ga sempat nyicipin karena udah keburu abis sama ajak :(

    BalasHapus
  6. Waduh nyari versi ini pas baru aja keluar tuh heboh. Keluar masuk mini market gak ketemu. Eh sekarang banyak di rak mini market hehehe

    BalasHapus
  7. Udah nyobain nih Oreo Blackpink gara-gara penasaran, pas mau beli, ternyata ada teman yang bawa, jadinya nyoba bareng. Rasanya tetap enak ya, apalagi dinikmati rame-rame, makin seru.

    BalasHapus
  8. Dari kemarin lupa mau beli sama nyobain ini, Mbak. Penasaran sama rasanya, ntar deh sekalian belanja bulanan ke Sardo :D

    BalasHapus
  9. wih belum nyobain nih hehe.. jadi pengen ah, masih ada gak ya serie ini? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih banyak mbaa tapi di sini yg versi biskuit hitam krim pink sih, yg biskuit pink belum lihat lagi.

      Hapus
  10. penasaran juga sama Oreo Blackpink, aku belum nyobain. kapan-kapan beli ahhhh...

    BalasHapus
  11. Abis baca ini kok daku jd tetiba turut penasaran ya buat cobain sendiri gimana rasanya.. yg versi supreme juga yg kemarin sempat hype blm kesampean hihi

    BalasHapus
  12. aku belum cobain haha.. ngga penasaran banget juga sih, karena kok nggak nemu2 ya.. paling cuma nemu varian lama yang dengan sampul blackpink

    BalasHapus
  13. Daku belum coba dong Kaka, nunggu ponakan jajan dan dia yang beliin wkwkwk
    Penasaran sih sama rasanya yang nge-pink itu kayak apa

    BalasHapus
  14. Pas awal2 muncul sampe borong beli 5 pack wwwkkwkw ujung2nya ga kemakan, sisaaa huhu.. tp enak sih menurutku hihi

    BalasHapus
  15. Kemasannya girly banget hehe baru tahu nih Oreo luncurkan kemasan baru dengan warna pink (kirain karena pas momen di bulan Februari) padah udah launch duluan dari Desember tahun lalu. Cuss ah mau cobain juga oreo blacpink ini

    BalasHapus
  16. aku belum nyobain oreo blackpink, tapi anakku pernah. enak gak? B aja katanya, hahahaha. tapi dia auto keinget mamahnya gitu tiap lihat si oreo blackpink, secara gitu mamahnya blink! wkwkwkwk

    BalasHapus
  17. ih okeh ada yang biskuit item cream pink juga ternyata. belum nyobain euy. tapi aku tetep tim makan oreo yang cuma makan biskuit itemnya, creamnya dibuang XD

    BalasHapus
  18. Wah akumalahbaru tahu mbak ada oreo black pink hehehe. Eh iya ya ada kemasan 2000an ya ternyata oreo wah setidakmya terjangkau lah buat anak2 ya

    BalasHapus
  19. aku sudah pernah coba sih mbak,
    tapi menurutku tetap yang paling enak yang original

    BalasHapus