Jumat, 07 Juli 2023

Review Dewpre Multi Vita Balm, Pelembab Stick yang Multifungsi

 

Hallo semua, pasti sudah punya koleksi skincare dan bodycare yang lengkap kan di rumah? Salah satu basic skincare yang wajib kalian punya adalah pelembab karena fungsinya untuk menghidrasi kulit. Jadi hasilnya halus dan enggak pecah-pecah lagi.

Apalagi nih di kotaku (Malang) kalau lagi pertengahan tahun dingin banget. Tiap hari suhunya berkisar 21-22 derajat celcius. Bahkan kalau sebelum subuh pernah suhunya cuma 18-19 derajat celcius.

Kalau dingin emang enak sih, sejuk. Namun ada dampak negatifnya yaitu kulit jadi mudah kering dan kalau terlalu dry bisa gatal-gatal. Oleh karena itu daku wajib banget pakai pelembab yang gak cuma bikin wajah makin halus, tetapi juga menghidrasi dan menyehatkan kulit tubuh.

Dewpre Multi Vita Balm yang Melembabkan dan Praktis Karena Bentuknya Stick

Usahaku untuk jaga kelembapan kulit saat musim dingin tuh dengan banyak minum air putih dan makan buah-buahan. Selain itu, daku juga pakai pelembap agar kulit tetap halus dan wajah juga glowing.

pelembab wajah bagus


Akhirnya daku memutuskan untuk pakai Dewpre Multi Vita Balm. Pelembap ini kece banget karena berbentuk stick jadi mudah diaplikasikan. Kalau habis mandi tinggal oles-oles aja ke tangan, kaki, atau wajah.

Dewpre Multi Vita Balm beratnya 9 gram. Karena bentuknya stick jadi ada banyak keuntungan nih. Pertama, praktis dipakai, tinggal buka kemasannya, ulir, lalu oles. Mengulirnya persis kayak pakai lipstick ya.

pelembab bentuk stick


Kedua, karena berbentuk stick, Dewpre Multi Vita Balm praktis disimpan dan sangat travel friendly. Teman-teman yang sering bepergian bisa dengan mudah menyimpannya di tas kosmetik dan gak makan banyak tempat.

Hasil Setelah Tiga Hari Pakai Dewpre Multi Vita Balm

Bagaimana rasanya setelah pakai Dewpre Multi Vita Balm? Daku olesin di tangan dan kaki serta leher. Setelah rutin make pelembab ini, rasanya tuh kulit tambah halus dan gak takut kering lagi.

Jangan lupakan perawatan leher ya karena kulit di bagian sana juga butuh nutrisi. Apalagi bagi yang udah usia 30+ sepertiku, butuh pelembab yang bikin wajah dan leher kencang seperti Dewpre.

Teman-teman yang pakai Dewpre Multi Vita Balm jangan hanya pas habis mandi ya. Namun pake juga sebelum tidur. Jadi, setelah membersihkan wajah, langsung oleskan aja Dewpre Multi Vita Balm. Paginya kulit langsung auto mulus dan kencang, nyenengin deh.

pelembab wajah praktis


Dewpre Multi Vita Balm bisa bikin kulit halus karena mengandung bahan-bahan seperti Adenosin yang fungsinya merawat elastisitas kulit. Ada juga fructan yang bisa mempertahankan kelembapan. Asyiknya lagi, Dewpr mengandung 3 jenis hyaluronic, zat yang bisa mengencangkan kulit dan menunda aging.

Multifungsi Banget

BTW daku gak hanya olesin Dewpre Multi Vita Balm karena multifungsi. Biasanya kan kita butuh pelembab khusus untuk wajah dan tubuh. Namun kalau pake Dewpre bisa praktis dan hemat karena bisa dipakai untuk perawatan muka sekaligus tangan dan kaki.

Dewpre Multi Vita Balm juga cocok banget buat teman-teman yang kakinya sering kering dan tumitnya pecah-pecah. Jadi, sebelum tidur cuci kaki dulu lalu keringkan. Ambil kapas atau tisu lalu usapkan ke stick Dewpre, baru oleskan ke tumit, dan pakai kaos kaki. Tumit akan halus kembali dalam beberapa hari.

pelembab multifungsi


Pernah sekali daku olesin Dewpre Multi Vita Balm ke bibir dan hasilnya langsung lembut dan mencegah pecah-pecah. Dewpre aman kok untuk dipakai sebagai lipbalm karena sudah dermatologically tested.

Aman untuk Semua Jenis Kulit

Kulitku tuh kombinasi normal to oily tapi so far cocok pakai Dewpre Multi Vita Balm dan gak bikin beruntusan. Cocok untuk semua jenis kulit, jadi teman-teman yang jenis kulitnya berminyak juga bisa pakai (tipis-tipis ya). Walau tipe berminyak tetap wajib pakai pelembap ya agar kulit tetap kencang dan halus.

Vegan Skincare

Keunggulan lain dari Dewpre Multi Vita Balm adalah ia vegan skincare alias tidak mengandung bahan-bahan hewani. Vegan skincare itu lebih cepat menyerap ke kulit dan aman banget untuk kulit sensitif.

Expired Date Jelas

Ini yang daku suka karena di kemasan Dewpre ada tulisan tanggal expired yang jelas. Jadi aman kalau makenya sebelum masa kedaluwarsa dan gak waswas lagi, masih bisa dioleskan gak ya?

Harga Terjangkau

Teman-teman bisa dapatkan Dewpre Multi Vita Balm dengan harga yang cukup terjangkau yakni 249.000. namun kalau beli di official website-nya ada diskon 50% lho, jadi Cuma 100.000-an aja, lumayan banget!

Informasi tambahan mengenai Dewpre bisa didapatkan di akun Instagramnya @Dewpreofficial

Yuk kita perawatan dan pakai pelembab agar kulit tetap halus dan awet muda. Kamu sudah pakai Dewpre kan?

15 komentar:

  1. Memang bibir kering itu enggak nyaman banget. Bagus deh, kalau udah nemu senjata penangkalnya, ya

    BalasHapus
  2. Liat warna packagingnya kalem banget. Aku udah lama nih nggak pake balm, jadi pengen pake lagi ah buat kakiku yg suka kering.

    BalasHapus
  3. Kayaknya aku beberapa kali nemu di drakor yang adegan pemainnya ini pakai vita balm saat malam deh. Kebanyang sih betapa sat set sat set-nya karena tinggal dibuka, diulir, terus dioles saja ke kulit.

    BalasHapus
  4. dewpre yaa, oke deh langsung cb hunting ah nanti pas pulang ke rumah sambil rebahan di kamar, cari di marketplace kesayangan dong pastinya

    BalasHapus
  5. Kondisi cuaca kayak sekarang bukan hanya wajah dan kulit tubuh aja yang butuh kelembaban, bibir pun juga. Bisa nih dengan balm ini, yang dari bentuknya kayak ala² yang ada di drakor deh

    BalasHapus
  6. Ini kalau ngga salah yang bisa dipakai di wajah juga ya? Udah kepoin lama buat beli hihi

    BalasHapus
  7. biasanya yang aku pernah liat pelembab itu kemasannya gede2, tapi ini beda, bentuk kemasannya simple, pasti praktis dibawa kemana aja

    BalasHapus
  8. Bahannya bgs bgt tuh kak, vegan. Jd ga akan berbahaya bagi kulit sensitif. Plus kemasannya unik, praktis dibawa kemana2. Cocok dibuat dlm event apa aja tuh.

    BalasHapus
  9. Harganya lumayan juga, ya. Tapi kalau belinya di official website, lumayan juga ada diskon sampe setengah harga. Reccomended

    BalasHapus
  10. harganya terjangkau banget ya terus seluruh kulit tubuh terjaga kelembabannya. ini sih praktis ya kak. btw bisa banget buat tumit atau mata kaki yang rorombeheun ya, alias pecah-pecah

    BalasHapus
  11. Dewpre Multi Vita Balm bisa multifungsi gitu, Kak? Sampai bisa buat perawatan kaki juga. Btw, pas tahu cocok untuk semua jenis kulit, jadi pengen rekomin ke istri nih

    BalasHapus
  12. Aku pakai mbak dan cocok di kulitku. Gak nyangka ya kalau ini pelembab wajah. Kirain lipbalm buat bibir loh. Unik produknya

    BalasHapus
  13. Galfok dengan bentuk dan warnanya hehehe, Multi fungsi ya dewpriee ini? KOk jadi ingin coba juga

    BalasHapus
  14. Akutu kalau pulkam, uda bisa dipastikan kulit jadi supeerr dry gituu..
    Jadi butuh banget Dewpre Multi Vita Balm di tas sebagai penolong kulit kering.

    BalasHapus
  15. Wahh mantep nih kayaknya, aku kmrn cobain essence dari merk lain dan ngga begitu ngefek sih, semoga ini ngefek yaak

    BalasHapus