Minggu, 23 Juli 2023

Grand Launching HokBen Lhokseumawe, Enak dan Halal

Siapa nih yang suka makan ebi furai atau beef teriyaki by HokBen?

Makan makanan bergaya Jepang seperti ebi furai emang enak banget ya. Udangnya besar, krispi, dan sedap. Apalagi di HokBen juga ada salad sayur yang kries-kries seger. Nasinya juga sangat pulen.



Alhamdulillah warga Aceh bisa menikmati menu-menu HokBen yang maknyus karena sudah ada HokBen di Lhokseumawe, tepatnya di Suzuya Mall lantai dasar. Alamatnya di Jalan Samudera Baru No.1, Simpang, Empat, Banda Sakti, Lhokseumawe. Restoran HokBen di Lhoksumawe adalah gerai ke-371 dari 80 kota di Indonesia.

Grand Launching HokBen yang Meriah

Tanggal 20 Juli 2023 diadakan grand launching HokBen dan ramai banget, lho. Masyarakat Lhokseumawe sangat antusias karena mereka ingin menikmati makanan  bergaya Jepang yang enak. Menu-menu di HokBen juga menyatukan rasa dalam satu meja.



Grand launching HokBen sangat semarak karena ada pertunjukan tari Ranup Lampuan. Para penari yang cantik-cantik memakai kostum warna merah dan kuning, dan membawa sirih. Tari Ranup Lampuan sangat istimewa lho karena untuk memuliakan dan menyambut para tamu.

Selain tarian, saat grand launching HokBen juga ada pembacaan ayat Al-Quran oleh karyawan HokBen Lhokseumawe. Jadi adem banget dan damai di hati.



Saat grand launching HokBen Lhokseumawe, ada pengguntingan pita yang dilakukan oleh Ibu Samsulniar, Satgas Halal Kemenag Lhoksuemawe, Bapak Dedi Davianto, Regional Manager Sumatra , Bapak Farukil Ulum, Senior Manager HCM, Bapak Herdianto Harefa (Regional Manager Building Aceh), dan Bapak Said Asmar (Store Manager).

HokBen Pertama di Aceh

Ketika ada gerai HokBen di Lhokseumawe maka masyarakat Aceh senang karena mereka tak perlu jauh-jauh datang ke Batam Namun bisa langsung datang ke Suzuya Mall, Lhokseumawe. Jangan khawatir karena ada 94 kursi di dalam restoran dan tempatnya dijamin luas dan bersih banget.



Pada saat grand launching HokBen Lhokswumawe, Bapak Dedi Davianto, Regional Manager Sumatera PT Eka Bogainti  (HokBen) mengaku sangat senang karena bisa hadir di Kota Lhokseumawe yang terkenal dengan keindahan pariwisatanya.

Keberadaan HokBen dapat turut meramaikan wisata kuliner di kota Lhokseumawe. Masyarakatnya bisa memiliki pengalaman dalam menyantap makanan khas Jepang yang lezat dan halal.



Bapak Dedi Davianto menambahkan, tiap orang memiliki selera yang berbeda, dan di HokBen ada banyak pilihan menu yang tergantung kesukaan masing-masing. Dengan ragam pilihan tersebut dapat menyatukan rasa dengan menikmati makanan bersama dalam satu meja di HokBen.



Jadi misalnya daku suka makan ebi furai sementara suamiku suka makan ekkado. Perbedaan ini tidak masalah karena di HokBen ada banyak pilihan menu yang sama-sama nikmat dan menyatukan rasa.

HokBen yang Dijamin Halal

HokBen sudah halal ya teman-teman dan tidak usah diragukan lagi statusnya. Restoran HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021.

Dengan sertifikat itu maka dijamin semua menu di HokBen halal ya gaees dan kualitasnya nomor satu. Kualitas benar-benar dijaga mulai pemilihan bahan baku, proses produksi hingga siap dikonsumsi oleh pelanggan.

Apa Saja Menu di HokBen?

Bagi teman-teman yang masih bingung, bisa pilih salah satu menu dari berbagai hidangan khas Jepang yang disajikan di HokBen. Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku. Kalau mau yang lengkap ada Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki.



Ada juga menu-menu lain di HokBen  seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert. Teman-teman bisa milih, kalau pengen mie ya pesan Ramen. Kalau pesan dessert aja juga bisa.

Baca juga: Makan bebek Sinjay 

Banyak Hadiahnya

Banyak promo berhadiah di restoran HokBen Lhokseumawe, ini nih:

-Tanggal 21 Juli & 24 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 150.000,-

- Tanggal 22 & 25 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama. khusus layanan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-

- Tanggal 23 & 26 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,



-Tanggal 27 Juli 2023, hadiah Voucher Makan yang berlaku 1 tahun untuk 100 pembeli Dine In minimal transaksi Rp 200.000,-

- Tanggal 1 - 25 Agustus 2023, Lucky Dip Hadiah menarik khusus Dine in selama Weekdays atau hari kerja minimal transaksi Rp 100.000,

-Tanggal 21 Juli - 18 Agustus 2023, Special Price setiap pembelian HokBenFried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua Rp 25.000,- dari harga normal Rp. 43.000,-

Delivery Order Juga Bisa

Take Away dan dapat dipesan melalui delivery Call Center HokBen 1-500-505 atau melalui aplikasi HokBen. Jadi teman-teman yang tidak sempat datang langsung bisa pesan dan menu-menu HokBen yang lezat diantar ke rumah.

Restoran HokBen yang Ramah Lingkungan

HokBen menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mengelola sampah daur ulang menjadi produk bernilai bagi masyarakat. HokBen melakukan kolaborasi bersama pihak-pihak tertentu dalam mengolah sampah. HokBen bekerja sama dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas menjadi bahan bangunan roster, yang kemudian digunakan kembali untuk beberapa gerai HokBen di Indonesia.

Saat ini sudah ada 30 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika.

HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas. Selama Januari hingga Maret 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 2.000 kilogram sumpit bekas sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek.



Senangnya warga Lhokseumawe dan sekitarnya bisa makan langsung di restoran HokBen, dan semuanya dijamin enak. Kalau teman-teman saat makan di HokBen, suka pesan menu apa?

 

33 komentar:

  1. Wah udah lama gak ke hokben. Aku rindu salad nya 🤤

    BalasHapus
  2. Hmm kyk nya enak nih

    BalasHapus
  3. Klo jalan ngemall, foodcourt yang disamperin seringnya HokBen.

    BalasHapus
  4. Wah, saya suka Hokben terutama sukiyakinya. Terakhir kepo sama ramennya. Nyam nyam nyam 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah belum pernah coba ramennya, biasanya pesen ebi furai wkwkw

      Hapus
  5. Wah selamat ya HokBen yang sudah buka di Lhokseumawe. Aku suka HokBen karena enak-enak sih makanannya.

    BalasHapus
  6. Seru sekali acara grand launching Hokben di Lhokseumawe Aceh ini ya mbak
    Sekarang warga Lhokseumawe bisa memikmati kelezatan Hokben

    BalasHapus
  7. kalau ada acara di sekolah anak pasti seringnya Hokben nih untuk menu makan siangnya soalnya enak dan praktis, paling suka saladnya deh

    BalasHapus
  8. Horeee.. akhirnya teman-teman di Lhokseumawe bisa menikmati mene-menu enak Hokben. terus ini pas baru buka banyak hadiahnya ya, Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Pak Bams. Jadi semangat makan di sana.

      Hapus
  9. Selamat Hokben untuk pembukaan cabang Lhokseumawe. Seru banget sepertinya opening-nya, bertabur hadiah pula

    BalasHapus
  10. Wah kebetulan Abang daku lagi ada tugas di Aceh. Lihat ada HokBen udah ada di Aceh pankapan berkunjung ke tempat Abang daku bisa sekalian singgah ke HokBen

    BalasHapus
  11. Waaa keren ya HokBen ramah lingkungan. Semoga semakin banyak gerai HokBen yang menerapkannya..

    BalasHapus
  12. Hokben sih sebagai brand kuliner lokal nggak pernah gagal kasih yg terbaik buat pelanggannya. Karena selain ramah dikantong, makanannya juga nggak kalah sama makanan Jepang aslik. hihihi

    BalasHapus
  13. Senangnya HokBen sekaranh sudah punya sertifikat halal. Makin banyak pilihan makan di resto halal nih

    BalasHapus
  14. Wiiih keren sekarang Hikben nyampe Aceh. Aku dulu sering banget makan di Hokben pas SMA mba wkwkwk. Masih matos ya. Tapi menunya sih menu hemat. Kan banyak promo bento. Sampe sekarang juga masih suka ke Hokben sii. Menunya lebih variatif kan sekarang.

    BalasHapus
  15. Baca ini jadi pengen ke Hokben juga hehe.. asli soalnyaa kayaknya terakir ke hokben sebelum pandemi lho aku wkwkwkw

    BalasHapus
  16. HokBen salah satu resto favorit saya dan anak-anak nih. Menunya bervariasi dan rasanya juga memang sudah terkenal lezat. Senang banget sih kalo gerai HokBen baru buka, masyarakat Aceh nggak perlu jauh-jauh ke Batam. Tapi sayangnya di tempat saya di kampung, belum ada nih, harus ke kota dulu. Mana jauh banget pula. Kok malah jadi curhat dah

    BalasHapus
  17. Wah selamat buat HokBen yg udh buka cabang di Aceh ya. Emg enak bgt sih menu2nya. Aku kalo abis ngegym suka takeaway menu2nya. Nasinya tuh bikin kenyang. Lauknya jg beragam. Saladnya tuh ga enek. Kangen saladnya gw. Abis itu kinum teh kotak/teh botolnya. Beuuuhhh..nyesss

    BalasHapus
  18. Sekarang mau ke mana aja nyari Hokben jadi gampang ya. Sampe ke Lhoksumawe juga sekarang ada ya ternyata. Seingatku baru awal tahun lalu apa ya buka cabang juga di Banjarmasin

    BalasHapus
  19. MashaAllah~
    Dimana langit dijunjung, disitu bumi dpijak ya.. Dengan pembukaan HokBen Lhokseumawe yang berlangsung secara meriah sekaligus tetap dengan adat Aceh yang islami, semoga ke depannya HokBen Lhokseumawe semakin berkembang baik.

    BalasHapus
  20. kayaknya hampir seluruh kota besar sekarang ada launching Hokben ya Mbak? Jadi pengen deh kotaku juga bisa segera ada Hokbennya juga dong.
    oh ya promo nya masih panjang nih ya, jadi bisa sekalian koleksi pernak pernik Hokben nih.

    BalasHapus
  21. Senangnya ada HokBen di Aceh. Bisa makan menu HokBen yang disukai anak anak dong.

    BalasHapus
  22. hokben nih jadi andalan banget kalau anakku lagi susah makan, hehe.. nasinya aja lho bikin nambah :D

    BalasHapus